Barcelona sepertinya sudah menyiapkan rencana baru untuk bisa mendatangkan Neymar dari PSG. Barcelona disebut rela mengorbankan bek tengah Clement Lenglet untuk membawa Neymar ke Camp Nou.
Barcelona baru saja menghabiskan sejumlah besar uang untuk membeli Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Blaugrana harus membayar hingga 120 juta euro, sesuai dengan nilai dalam klausa kontrak.

Nah, kondisi ini membuat Barca sekarang akan kesulitan jika harus mengeluarkan kembali dana besar di bursa transfer. Dalam hal ini, dibutuhkan dana besar untuk membeli Neymar dari PSG.
Sejumlah media di Prancis mengatakan jika PSG hanya mau melepas Neymar dengan tawaran 222 juta euro. Harganya persis sama dengan uang yang mereka habiskan saat membeli Neymar dari Barcelona dua tahun lalu.
Media dari Spanyol, Sport, mengatakan jika ada satu cara yang mungkin bisa membuat Barcelona berhasil membawa Neymar ke Camp Nou. Metode ini adalah untuk mengirimkan Clement Lenglet ke PSG sebagai bagian dari perjanjian.
Clement Lenglet tampil baik di lini belakang Barcelona di musim 2018/19 terakhir. Pria Prancis itu rupanya mendapat perhatian khusus dari pelatih PSG Thomas Tuchel.
Melihat penampilan apik pemain berusia 24 tahun itu, Tuchel ingin membawanya ke ibukota Prancis. Pasalnya, Clement Lenglet dianggap sebagai penerus bek tengah Thiago Silva yang kini berusia 35 tahun.
Hanya saja, kemungkinan Barcelona untuk merilis Clement Lenglet tampaknya cukup kecil. Sementara itu, Barcelona dikatakan lebih senang untuk melepaskan Philippe Coutinho atau Ousmane Dembele sebagai bagian dari kesepakatan. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *