Timnas China Ditahan Imbang Oleh Timnas Indonesia U-16



Tim nasional Indonesia U-16 bermain imbang 0-0 melawan China di babak final Kualifikasi UFC 16-AFC 2020 di Stadion Utama Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (22/9/2019).

Sepanjang pertandingan, tim nasional Indonesia U-16 mampu mengimbangi permainan Tiongkok. Marselino Ferdinand dan teman-temannya bahkan memiliki kesempatan untuk mencetak beberapa kali.
Kinerja Tim Nasional Indonesia U-16 patut mendapat apresiasi. Meski menghadapi lawan level yang lebih baik, tim berjuluk Garuda Muda itu mampu tampil dominan.
"Alhamdulillah, saya berterima kasih banyak kepada para pemain, suporter dan reporter. Alhamdulillah, kami bisa bermain imbang melawan China," kata pelatih tim nasional U-16 Indonesia, Bima Sakti setelah pertandingan.
"Kami juga memiliki poin yang sama dengan China, hanya kalah selisih gol. Saya menghargai kerja keras para pemain tim nasional Indonesia U-16," kata Bima Sakti.
Dengan undian ini, Tiongkok dipastikan lolos ke babak final AFC U-16 2020 2020. Armada Antonio Puche Vicente mengakhiri Grup G sebagai puncak klasemen dengan tujuh poin, karena angka melawan Mariana Utara Pulau tidak dihitung.
Sementara itu, tim nasional U-16 Indonesia memiliki nomor yang sama dengan China, tetapi kalah selisih gol. Garuda Muda memiliki peluang untuk maju ke final sebagai runner-up terbaik.
11 juara grup plus empat runner-up terbaik akan lolos ke final. Menghitung klasemen saat ini, tim nasional U-16 Indonesia berada di peringkat terbaik kedua, tetapi masih menunggu hasil lain di babak kualifikasi.
Jabatan Tim Nasional Tiongkok yang Ditahan oleh Tim Nasional Indonesia U-16 muncul pertama kali di Berita Hari Ini – Berita Harian Terkini.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *